Detail Publikasi Berita

SMK N 1 WONOSARI

0 komentar
SMKN 1 WONOSARI PERINGKAT 1 SE-DIY UNBK 2019
blog
SMKN 1 WONOSARI PERINGKAT 1 SE-DIY UNBK 2019

Jum'at, 10 Mei 2019 ~ Oleh SMK N 1 WONOSARI ~ Dilihat 1084 Kali

Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh SMK N 1 Wonosari dalam pengumuman hasil UNBK tahun 2019. SMK N 1 Wonosari berhasil meraih peringkat 1 (satu) Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. SMK N 1 Wonosari berhasil meraih nilai total 293,97. Raihan ini merupakan sejarah bagi SMK N 1 Wonosari, karena selama penyelengaraan UNBK, baru tahun ini bisa meraih peringkat 1 untuk hasil UNBK.

Kepala sekolah SMK N 1 Wonosari, Dra. Susiyanti, M.Pd mengatakan, raihan tersebut merupakan buah hasil perjuangan para siswa, guru , pegawai maupun dukungan dari wali murid. Menjadi sekolah dengan nilai rata-rata tertinggi se-DIY merupakan tanggung jawab yang berat untuk dipertahankan atau ditingkatkan.

“Hasil UNBK dengan prestasi terbaik di DIY baru kali ini diraih, InsyaAllah menjadi motivasi bagi SMK N 1 Wonosari, untuk terus meningkatkan mutu maupun hasil yang lebih baik dalam pembelajaran dan penguatan pendidikan karakter yang didukung peningkatan kompetensi guru, pegawai dan sarana prasarana yang memadahi,” kata beliau.

Upaya-upaya yang dilakukan sekolah untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan persiapan sebelum UNBK yaitu mengoptimalkan kegiatan belajar mengajar baik di sekolah maupun luar sekolah. Dengan pembiasaan disiplin dan tangguh jawab dan penguatan akhlak mulia serta budaya membaca. 

Semoga raihan ini bisa memotivasi kami untuk terus bekerja keras mempertahankan prestasi ini dan meningkatkannya kualitas pendidikan di tahun-tahun kedepan.

 


Berita lain terkait #Prestasi