Detail Publikasi Berita

SMK N 1 WONOSARI

0 komentar
KUNJUNGAN DI SASANA ACITYA PARWA (PERPUSTAKAAN SMK N 1 WONOSARI)
blog
KUNJUNGAN DI SASANA ACITYA PARWA (PERPUSTAKAAN SMK N 1 WONOSARI)

Rabu, 10 April 2019 ~ Oleh SMK N 1 WONOSARI ~ Dilihat 1272 Kali

 

Foto Kunjungan dari BKD Gunungkidul

Dalam meningkatkan layanan kepada para siswa, SMK Negeri 1 Wonosari terus berbenah. Berbagai upaya dilakukan untuk mengubah wajah dan sistem pelayanan pendidikan. Salah satu yang telah diwujudkan adalah perpustakaan yang telah bertransformasi baik dari segi sistem pelayanan maupun dari segi tata ruang yang lebih menarik. 

Dalam hal layanan koleksi buku, tentu saja perpustakaan ini memiliki cukup banyak dan bervariasi. Selain buku-buku referensi pendidikan, terdapat juga berbagai buku dengan konten umum, seperti tutorial, teknologi, lingkungan, ekonomi, politik, dan sebagainya.

Selain itu, perpustakaan SMK Negeri 1 Wonosari pun kini memiliki berbagai fasilitas dan sarana yang sangat menunjang. Kenyamanan suasana pun semakin terasa di ruang-ruang baca perpustakaan yang juga dikenal dengan Sasana Acitya Parwa ini dengan dilengkapinya pendingin ruangan di berbagai sudut. Terdapat pula Ruang Digital yang biasa digunakan untuk memutar/menayangkan berbagai informasi digital, presentasi, dan kegiatan akademik lainnya, termasuk pembelajaran klasikal.

Beberapa kunjungan telah diterima di perpustakan Sasana Acitya Parwa, SMK Negeri Wonosari, antara lain dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gunungkidul, Perpusda Gunungkidul, dan beberapa alumni yang sekaligus memberikan sumbangan buku.


Berita lain terkait #Sosial