Detail Publikasi Berita

SMK N 1 WONOSARI

0 komentar
GURU, PEGAWAI DAN OSIS SMKN 1 WONOSARI BAKSOS BANTUAN AIR BERSIH
blog
GURU, PEGAWAI DAN OSIS SMKN 1 WONOSARI BAKSOS BANTUAN AIR BERSIH

Wonosari, Di saat musim kemarau yang masih panjang seperti ini, air bersih sangat dibutuhkan. Para guru, karyawan  dan siswa SMKN 1 Wonosari pada hari Selasa, 14 November 2023, mengadakan Bakti Sosial Bantuan Air Bersih di Kapanewon Tepus. Bantuan air bersih sejumlah 25 tangki menyasar di Kalurahan Sidoharjo, yg meliputi Padukuhan Bintaos, Pulengelo, Prigi dan Klepu, serta di Padukuhan Pudak Kalurahan Tepus.

 

Lurah Sidoharjo, Evi Nurcahyani, menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Keluarga Besar SMKN 1 Wonosari.   "Bantuan air bersih seperti ini tentu sangat membantu warga kami di saat kemarau panjang",  lanjut Evi. 
Sementara Kepala Sekolah SMKN 1 Wonosari, Moh Rokhis menyampaikan, bahwa kegiatan Bakti Sosial berupa bantuan air bersih ini adalah inisiasi dari  OSIS SMKN 1 Wonosari sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. "Alhamdulillah, kami bisa bersilaturahmi dengan jajaran pernagkat Kalurahan Sidoharjo, serta bisa turut membantu masalah air di saat kemarau panjang. Semoga bermanfaat. Dan yang lebih penting kegiatan baksos sebagai salah satu upaya  mendekatkan sekolah dan masyarakat. Bagaimana pun masyarakat sangat berperan sekali kepada eksistensi dan kemajuan sekolah". Rokhis juga berharap semoga kegiatan-kegiatan sosial lainnya bisa dilaksanakan di waktu mendatang.


Berita lain terkait #Sosial